Cara Mengurangi Minyak Di Wajah Dengan Benar

Kulit berminyak dapat mengganggu penampilan Anda. Ini menawarkan banyak cara untuk mengurangi minyak pada wajah. Anda akan belajar metode yang aman dan efektif.

Minyak dan sebum pada wajah, untuk menjaga kesehatan dan fleksibilitas, dan kelembutan kulit Anda, benar-benar baik. Namun, minyak yang berlebihan juga menyumbat pori-pori, dapat berkembang menjadi sarang bakteri yang mengarah ke penampilan berbagai jenis jerawat. Pada permukaan kulit untuk meningkatkan minyak, ketidakseimbangan hormon seperti, usia, faktor genetik, stres, kondisi kesehatan, seperti suhu tinggi dan cuaca hujan, dapat disebabkan oleh beberapa faktor.

Mengidentifikasi kulit kombinasi dan kulit berminyak

Sebelum Anda tahu jenis pengobatan yang sesuai dengan kulit Anda, pertama kita, dalam banyak kasus, khususnya kombinasi karakteristik nya kulit dan kulit keluhan berminyak wajah minyak berlebih pada wajah inginkan xiang.

Pemilik antara kulit kombinasi tidak ada area pipi biasanya, dahi, hidung, memiliki lebih banyak minyak di daerah dagu. Kebanyakan pori-pori yang lebih besar, ada glossy, kepala hitam (black head) yang akan ditampilkan. kulit kombinasi, perlu perawatan yang berbeda untuk masing-masing daerah. Sebagai contoh, itu diterapkan untuk area pipi hanya saja pelembab.

Pemilik kulit berminyak lebih tebal, memiliki pori-pori besar di kulit mengkilap, terlihat kusam, ada hitam dan putih jerawat dan bintik-bintik lainnya kepala. Kulit akan menjadi lebih dari daerah lain dari minyak, dan wajah Anda, biasanya terletak dalam tren besar lemak setelah beberapa jam mencuci daerah T.

Pengobatan utama dasar untuk mengurangi minyak pada wajah

Pasien biasanya, pengeringan dianjurkan, dalam kombinasi, setidaknya dua kali sehari, untuk mencuci muka di kulit pagi dan sore hari berminyak, dan Anda tidak akan berkeringat. Tidak ada baja sabun, adalah mungkin untuk meningkatkan produksi minyak di wajah, lembut, Silakan pilih pembersih wajah yang tidak mengandung sabun.

Jika Anda adalah pemilik kulit berminyak, pilih produk biasanya termasuk asam glikolat digunakan untuk rentan terhadap kulit jerawat, beta hydroxy, asam salisilat, atau benzoil peroksida. Produk ini, tapi masih akan digunakan, dapat dipilih sesuai dengan kulit Anda.

Selain teratur mencuci muka, berikut adalah beberapa tips perawatan dasar yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi minyak pada wajah.

Pastikan untuk menggunakan pelembab, tapi penerapannya cukup minyak di daerah. Pori-pori sehingga tidak diblokir, silahkan pilih pelembab bebas minyak. Apapun, Anda selalu harus menggunakan jenis kulit mereka sendiri, tabir surya yang dapat mencegah UV dan UV pada setiap titik waktu. Melindungi wajah dari sinar UV, cukup Seve 30 tabir surya untuk mencegah berbagai penyakit kulit. Jika perlu, silakan menghindari paparan sinar matahari langsung penggunaan topi dan kacamata hitam.

Jika Anda menggunakan tinta dan kulit masker, untuk menjaga kulit dan kadang-kadang dari dehidrasi, hanya sebuah seni berminyak sebagai daerah T tersebut.
Jika Anda ingin menggunakan kertas minyak, tempelkan kertas minyak hanya di daerah lemak 15 sampai 20 detik.

Tidak tidur tanpa membersihkan make-up wajah.
Kulit tidak membosankan, selalu menjadi sehat, apakah untuk menjaga minyak pada permukaan kulit yang perlu terlalu kering juga di bawah kontrol untuk secara teratur dilakukan dan tetap bersih. Namun, menghindari dan langkah-langkah pengolahan dapat mengurangi minyak berlebihan di wajah. Kulit berminyak, dan benar-benar terlihat sehat untuk menghadapi jenis ini pemilik kulit, tidak memiliki banyak kerutan pada umumnya wajahnya. Kelebihan lainnya adalah proses penuaan kulit delay.
Jika Anda tahu atau tidak, atau Anda tidak tahu jenis kulit yang Anda miliki, Anda dapat melihat dokter kulit. Dokter, segala jenis perawatan untuk situasi di mana ada keadaan kulit lainnya cocok untuk aman dan kulit Anda, apakah Anda merekomendasikan makanan, Anda bisa kulit.