Mengontrol Asma: Kiat Top Untuk Mengelola Kondisi Anda Secara Efektif

Asma bisa menjadi kondisi yang sangat menakutkan karena sangat membatasi kemampuan Anda untuk bernapas dengan bebas.

Jenis asma apa yang Anda miliki? Menyadari asma yang Anda miliki sangat penting. Orang yang menderita asma akibat olahraga harus mempertimbangkan membawa inhaler di tas mereka. Mengetahui pola gejalanya akan membantu Anda menghindari masalah besar.

baca juga : soloco asli obat kuat pria

Ide bagus untuk membantu anak Anda mengatasi asma adalah memastikan Anda tidak pernah merokok di sekitar mereka. Perokok pasif adalah sesuatu yang menyebabkan asma. Anda harus berhati-hati juga untuk memastikan bahwa anak Anda tidak pernah berada di lingkungan di mana orang lain merokok.

Jika Anda telah didiagnosis menderita asma dan Anda seorang perokok, penting bagi Anda untuk tidak merokok. Merokok itu mengerikan bagi orang-orang, tetapi itu sangat buruk bagi penderita asma karena mengurangi jumlah oksigen di paru-paru, Anda membutuhkan oksigen untuk bekerja dan mencegah asma.

baca juga : soloco asli obat ejakulasi dini

Hindari paparan terhadap pemicu asma yang diketahui. Bagi sebagian orang, alergen seperti debu dan serbuk sari dapat memicu serangan. Orang lain mungkin mengalami serangan asma yang dipicu oleh aktivitas fisik. Cobalah mencari tahu kapan asma Anda sehingga bisa dihindari.

Jika Anda memiliki serangan asma ringan hingga sedang, maka usahakan untuk memaksa semua udara yang Anda dapat dari paru-paru. Bernapaslah dengan cepat dan cepat. Anda harus memaksa semua udara dari paru-paru Anda. Tarik napas selama tiga napas cepat, diikuti dengan napas lebih dalam, sebelum menghembuskannya dengan kekuatan lagi. Ini akan memaksa Anda untuk memperhatikan semua pernapasan Anda dan menciptakan ritme yang stabil. Ini juga akan membantu untuk mendapatkan udara dari paru-paru Anda sehingga lebih banyak yang bisa masuk. Anda mungkin menghasilkan dahak, tetapi itu hanya pertanda pernapasan Anda kembali normal.

Anda juga bisa mati karena asma jika tidak berhasil dan mengobatinya dengan benar. Namun, asma sama sekali bukan hukuman mati. Padahal, itu adalah kondisi yang mudah diobati. Jika Anda dapat menerapkan saran yang telah Anda pelajari di seluruh artikel di atas, Anda dapat mulai mengendalikan gejala asma Anda.

baca juga : soloco asli obat lemah syahwat